Family Uniform

Setelah kegiatan hunting kain bersama mama, papa & Amie di JMP Surabaya, akhirnya di sepakati untuk membeli kain berwarna Pink & Silver sesuai dengan tema pernikahannya.

Kain untuk tante & teman2 mama

Kain untuk mama, ibu mertua & eyang
Sayang kain untuk sepupu & Amie nggak sempet ke poto :(
how about mine? sayang sekali untuk kebaya resepsi saya nggak bikin sendiri, itungannya nyewa tapi dibikinin baru sama ibu periasnya, kebetulan bgt karena ternyata ibu periasnya juga ada rencana bikin kebaya nuansa Pink & Silver, jadi desain dari saya, saya ajukan ke ibu perias, emmm sepertinya si di acc, kebaya'nya lagi-lagi model dress gitu, gamis tapi mintanya ada sedikit sentuhan kan Songket, secara di Sumatra Selatan gituu, tapi untuk mencari Songket berwarna Silver itu sepertinya akan butuh extra perjuangan, semangaat itu perias!!! hehehe saya doakan saja semoga dapet Songket warna Pink-Silver, karena udah ngublek2 toko tain di JMP ketemunya Pink-Gold, Red-Gold, Green-Gold, kabanyakan Gold warnanya.

Laluuuu, untuk keluarga, para tante & teman mama, selain di beri kain juga harus disertakan desainnya, diberi keterangan se terang-terangnya & diberi lebih dari 1 model fiuuh... jadi deh saya bikinin model yang paling-paling sederhana, tanpa teknik overcast & payet, jadi kain yang ada itu langsung potong pleek sesuai pattern. Pertimbangannya lagi kenapa dibuatkan model yang sederhana, itu demi keringanan biaya (halaah..) & juga biasanya para ibu-ibu berusia 35 tahun keatas pasti pengennya yang biasa aja alias nggak macem-macem.
Alternatif Model 1

Alternatif Model 2


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top