Wedding Song List

Sebelum membuat list lagu wedding ini, saya dimohon untuk berbesar hati terlebih dahulu, mengingat acara akan diadakan di Sebuah kabupaten yang jarak tempuhnya 5 jam dari Kota Propinsi, jadi selera lagu di masyarakatnya kalo nggak dangdut ya dangdut, HIDUP DANGDUT!!!

Tapi nggak papa deh, we shouldn't sweat the small stuff, right? cuma masalah lagu-lagu aja isn't a big deal, kalo nggak suka tinggal tutup telinga, fokus salaman hehehe. Menurut peraturan pernikahan di sini yang diatur dalam KUHP pernikahan, kedua mempelai harus nyanyi (tapi kemaren baru tanya periasnya sih katanya nggak nyanyi juga boleh, dasar saya juga yang pengen nyanyi hahahaha). Hiburan rencananya akan diisi dengan single player keyboard a.k.a. orgen tunggal yang akan dinyanyikan oleh 1 biduan, cewek sepertinya seeet daaah!!. okeeeey... *tarik napaaas* *calm down* *don't sweat the small stuff"* asal jangan ada adegan saweran aja di nikahan saya. 

Okey, berikut adalah list lagu impian saya:


1. Bruno Mars - Marry You
2. Maliq And n'Essentials - Dia
3. Adera Ega - Lebih Indah
4. Shania Twain - From This Moment
5. NSync- This I Promise You
6. Ten2Five - I Will Fly
7. Everlating Love - Jamie Cullum
8. Savage Garden - I Knew I Love You
9. Lily Allen - Smile
10. David Cook - Always Be My Baby
11. Jason Mraz Feat. Colbie Caillat - Lucky
12. Maher Zain – Barakallah
13. James Morrison - You Give Me Something
14. Westlife - My Love
15. Ronan Keating – When You Say Nothing At All
16. etc.
Kira-kira begitulah, list lagu impian saya, realitanya entahlah hehehe, tapi yang pasti saya akan berjuang memberi list lagu saya, tapi nggak bisa sama seperti list diatas tentunya, karena sepertinya list yang saya berikan murni lagu Indonesia, nggak ada barat2nya.

Lagu yang sebetulnya ingin saya nyanyikan sama Adin itu kalo nggak Dia-nya Maliq ya Marry You-nya Bruno Mars versi Glee Cast (duet). tapi, si Papa udah mewanti-wanti, lagu itu seharusnya yang bayak dikenal di masyarakat sini, "harus yang dikenal di masyarakat sini?"  berarti .... semi dangdut dong atau kalopun lagu cinta, ya lagu cinta yang gitu itu hehehe... terakhir si Mama memberi contoh lagu yang dinyanyikan teman saya di pernikahan adalah lagu duetnya Shireen Sungkar & Teuku Wisnu yang judulnya aja saya nggak tau dan nggak berniat cari di Google. ada juga lagu duetnya Nicky Tirta & Vanessa Angel judulnya Indah Cintaku (kalo ini saya tau, karena ini lagu warnet --"). Si Adek (Amie) yang selera musiknya mayan bagus mau nyanyi lagunya Adera -  Lebih Indah, emank keren lagunya.

Jadi, untuk list sebenar-benarnya yang akan dikirim ke Orgen Tunggalnya mana? entahlah, belum saya list, kalo kata Lady Gaga, I'm kind of buzy. rencananya malem ini saya sama Amie mau ngelits lagunya & segera di kirim, masih belom berani publish karena belom dapet approval dari si Orgen Tunggalnya, doakan saja supaya acaranya menyenangkan, apapun lagu yang dimainkan hehehe

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top