The Wedding (Part 1), Preparation

Jumat, 9 November 2012
Pagi buta....
Keluarga tanah Jawa bersiap berangkat ke Muara Enim, that's gonna be the long and tiring journey, karena perjalanan Jawa - Tanah Sumatra dengan menggunakan pesawat harus transit di Jakarta, "bisa nggak, ga pake transit?", "bisa sih, kalo punya jet pribadi" hehehe.

Di Muara Enim ga kalah rempongnya, pagi-pagi penghuni rumah udah pada bangun, big plan for these day adalah mendekorasi rumah, sedot WC (ups..) & pagi harinya saya di mandikan, loh kok dimandikan? jadi si Ibu penyelenggara prosesi Adat Jawa menjadwalkan perawatan tubuh (luluran) untuk saya, perawatan yang ini beda dengan di salon, supaya manglingi begitu kata beliaunya. Saya sebetulnya cukup berharap saya bisa berubah wajah seperti Emma Watson tapi ya sudahlah.... terima takdir :p. oh ya Siangnya saya dipakein mahendi (pacar). Dulu nggak pengen pake pacar di tangan & di kaki but for those reason I love art dan pengen lihat mbaknya melukis di tangan saya juga sih :p

Siang hari di Palembang.....
Amie, adik ku yang separuh alay separuh agak normal udah siap-siap untuk menyambut kedatangan keluarga di airport. she told me, "coordinate a large families is not easy", fiuuuh.... thank you Amieee :*
Tulisan itu membuktikan tingkat kreativitas Amie
 Satu persatu keluarga mulai tiba dengan jam penerbangan yang berbeda-beda

Okey fams welcome to Palembang :) but it wasn't the end coz the "true" journey has begins, yaituuu perjalanan ke Muara Enim. Perjalanan Palembang - Muara Enim akan ditempuh dalam waktu 5 jam (normal) atau waktu tak terhingga (kalo macet truk pengangkut Batu Bara).
Undefined exhaustion! (bukan ilustrasi)
Jam 8 malem....
Alhamdulillah, satu persatu keluarga mulai tiba dirumah, tired face and flagging is certain tapi seneng pastinya.
Ngobrol sebentar untuk acara besok & lusa
After dinner, the family rested at the inn, preparing stamina for tomorrow and the day after tomorrow. Karena besok siang (10 Nov 2012) akad nikah, jadi persiapan mulai pagi hari sudah sangat padat.

Sebetulnya ada rombongan keluarga yang belum tiba karena menempuh perjalanan darat selama 2 d, 1 n. Mereka berangkat dari Jombang & Kediri hari Kamis (kemarinnya, red), jadi perkiraan mereka tiba harusnya besoknya (Sabtu) if there is no obstacle.

Anyway thanks for coming fams, acara ini tidak akan berjalan meriah tanpa kehadiran kalian.

Oh iya lupa sedikit cerita, si calon penganten pria datengnya juga bareng rombongan ini loh, terima kasih untuk keluarga Adin yang sudah mau jauh-jauh datang dari Jawa Tengah & sekitarnya, tanpa kalian (terutama Adin) tidak akan ada pernikahan (yaeyalaaah.....)

CONVERSATION

8 comments:

  1. Ada yg muntah juga tu dlm perjalanan Plg-ME hehehe..��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Dhimas, berarti belom lulus tes naek Battle Of Galactica yah :p

      Delete
  2. hehehe....
    great moment..
    sayang...
    aku tidak jadi kesana
    karena perjalanan dari palembang ke muara enim, membuatku harus memperhitungkan tambahan hari tuk perjalanan berangkat dan kembali ke surabaya. sementara si kecil selma sekolah.
    maapin mpok yaaa Taaan...
    btw..
    congratz to both of you...
    may Allah bless your merriage.. forever...
    amiiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mbaa sayang bgt padahal udah tak siapin penginapan ekslusif dengan pemandangan pool side hehehe

      Makasih banyak yah mbak ep, kapan2 aq maen kerumah

      Delete
  3. Bikin cerita di blog kaya gini keren banget lho buat mengenang masa2 indah sebelum nikahan. Coba kemarin2 juga kepikiran. Hehehe...Bagus In, tapi sayangnya ga ada cerita pas akad sama resepsinya. Aku mau lho baca kelanjutan ceritanya. Semoga bahagia selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih...tapi sebetulnya blog ini nggak cuma untuk share cerita nikahan, iya mau diceritain semua kok sampe hanimun hehehe

      Delete
  4. Untung sang pemakai topi jembar datang duluan, so credit foto2nya nayamul.. Tapi, ah harga emas kok makin ndlosor yah..
    Salam..

    ReplyDelete

Back
to top