Honeymoon Trip, 1st Day In Bali

PS.: This story was written by my hubby, without any modifications to the text and picture.

Check out dari Singapore pagi hari, sampai Ngurah Rai siang, sudah ada yg jemput dari resort tempat kita menginap. Nah ini baru yg namanya hanimun, karena semuanya serba dilayani bak raja dan ratu..aseek..

Sengaja saya pilih lokasi menginap yg tidak biasanya alias bukan di tepi pantai..it's too mainstream hehehe.. Saya memilih tempat yg sepi, hening, damai tapi juga pemandangannya cantik, udaranya sejuk dan yang pasti nyaman. Pilihan itu jatuh ke Kamandalu Resort & Spa di Ubud. Perjalanan dr Ngurah Rai ke Ubud kira-kira 2 jam.
Sesampainya di resort kami sudah ditunggu para staff yg ramah, kalung bunga, welcome drink & fresh towel jadi pelengkap ucapan selamat datang. Check in sebentar langsung dianter ke villa, jreng...jreng... My wife said..that's awesome villa..'
Flower arranged in bed

Our Honeymoon bed
Our private pool
View from our room
Indoor & outdoor bathroom
Free a basket of fruit
Karena kemarinnya kami gempor, abis jalan-jalan (jalan kaki maksudnya, red) muterin Singapore, maka diputuskan hari ini kami istirahat dulu. Besok baru deh berencana untuk explore this resort..*lempar badan ke kasur*

Malam menjelang, ternyata gelap gulita di sekitar villa...ya iyalah pan di hutan ahahaha.. Kami ada jadwal buat Romantic Candle Light Dinner. Okelah mari kita bersiap..
Candle Light Dinnernya di tepi kolam renang, tempatnya dah disiapin lo...
Maap pemirsah potonya ngeblurrr...-.-"
Untuk menu makanannya lengkap mulai dari appetizer, main course & dessert.
Appetizer
Main Course
Dessert: nah klo ini taulah namanya lumpia tapi jgn salah isinya bukan rebung lo..isinya tu buah2an lembut..sooo yummy deh...hehe

Sekembalinya cari dinner zuppa romantis kami. Kami kembali ke villa, alamak jalannya mayan jauh dari tempat dinner, dah gitu remang-remang pula cahayanya, banyak patung2 khas bali yang "katanya" bernilai magis.. hehehe lumayan merinding deh.. nasib nginep di hutan haha..

Sampe villa ternyata surprisenya belum selesai.. diatas kasur nemu ini nih...
Ada yang bisa tebak, apa isinya? :p
Dan kasurnya juga udah jadi begini nih..
Oke..hari ini disudahi sampai disini..markitdur...yuuukk :D

CONVERSATION

2 comments:

1. Replies
    1. Saking sayangnya kita bongkar tu angsa, akhirnya bentuknya ga berubah sampe pulang. kue honeymoonnya juga ga habis dimakan.... (T_T)