Honeymoon Trip, Thanks God, No Rain!

Hello....
Cukup familiar dengan foto diatas? yeaaah Song Of The Sea, biasanya destinasi ini cukup diminati orang-orang yang berkunjung ke Sentosa Island. 

Setelah setengah hari bermain di Universal Studio destinasi kami selanjutnya adalah Imbiah, sebuah taman buatan yang bersih & sangat nyaman untuk sekedar berfoto & melepas lelah, landmark Imbiah ini adalah patung Merlion besar berwarna Cream.
Cukup istirahat di Imbiah, kami kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Song Of The Sea (ceileee melanjutkan perjalanan, padahal cuma naek monorail nggak nyampe 3 menit hehehe). Kami sudah membeli tiket pertunjukan Song Od The Sea di Vivo City untuk show jam 19:00, kami masih punya waktu 2 jam untuk bersantai sebelum  show dimulai

And... This is it, Song Of The Sea, ini kunjungan kali kedua saya, kenapa sampe 2 kali? karena selain Adin belum pernah kesini sebelumnya, dulu ketika kunjungan pertama saya bersama teman-teman, saya nggak bisa enjoy the show karena hujan huhuhu.... Flashback dikit, tragis sekali waktu itu, sudah dapet duduk di tengah agak belakang, eeeh pas nungguin show hujan, awalnya masih mencoba bertahan tapi lama-lama makin deras hujannya, jadilah panitia membubarkan penonton untuk membeli payung/rain coat terlebih dahulu, nggak lupa tangan kita di stamp, sebagai tanda kita sudah membeli tiket. Setelah rain coat sudah dibeli kami kembali duduk eeeh ditanya turis dari Filipina sepertinya intinya, "tadi sebelum bubar saya duduk sini, trus handphone saya kaya'nya ketinggalan disini, kalian ada yang nemuin nggak?", pada celingukan-lah kami, salah satu dari kami bilang "kami nggak nemu, coba di misscall ada HPnya", begitu si bapak miscall, HPnya bunyi, ternyata sudah diamankan oleh bapak-bapak di barisan belakang, entah diamankan atau "diamankan" yah hehehe tapi untung ketauan, HPnya dibalikin deh. Okey, cukup masalah HPnya next bad newsnya adalah show diundur beberapa menit karena masih hujan deras :( okey, sabar menanti akhirnya show dimulai juga dalam keadaan hujan, yang terjadi adalah kami nggak bisa nonton karena tertutup payung dari penonton depan huwaaaaa pengen nangis rasanya waktu itu, udah beli tiket tapi nontonnya nggak nyantai. Hah.. cukup sudah!

Tapi kali ini nggak ada galau-galauan karena ketutupan payung, cuaca saat itu alhamdulillah cerah ceria, se-ceria senyum penganten baru *halaah*.
Pose ter-klasik seorang Intan
Alhamdulillah selain karena cuaca cerah juga kami duduk di paling depan tengah, jadi bener2 bisa taking photo tanpa gangguan :)

Show dimulai tepat pada waktunya. Song Of The Sea ini adalah live show yang berisi tarian & nyanyian dari para pemain, kita diajak untuk mengikuti alur cerita menemukan seorang putri yang diculik oleh makhluk jahat, alur cerita makin lengkap dengan perpaduan dari permanan air, nyanyian dan laser yang dipancarkan. So beautiful di akhir cerita tidak lupa ada pertunjukan kembang api yang membuat turis-turis bersorak. 
Yeiiii... berakhir sudah rangkaian honeymoon trip saya di Singapore, next destination is the cosiest place, laziest, and closest to home, apalagi kalo bukan Baliiiii..... so tunggu cerita selanjutnya yah emuuach... :*

PS: nih, bisa bayangin ga gimana cara nonton show begini bagusnya kalo cuaca hujan & ketutupan payung :D

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top