Sing Along Tonight

Hi guys, it was nice to write in a new place, Adin's room, its cool and very comfortable. I plan to decorate using my design style, I'll shared later. One thing I don't like here is the wall paint color, its Blue. I hate Blue :(

Hokeeeh (Bi lingual mode: ON)
Masih dalam rangkaian pernikahan saya. (Aaarrrgh maaf jika ada yang bosan.... ) Saya pun sejujurnya sudah bosan, tetapi selama foto-foto resepsi belum di share rasanya belum finish.

"kegilaan" ini berlansung malam hari setelah akad nikah, jadi tgl 10-11-2012 malam harinya. dirumah ada hiburan orgen tunggal, cieeeehhh! 
Karaoke malam hari ini sebetulnya cuma rangkaian acara hiburan + semacam open house mungkin tadi siang ada tamu/kerabat yang tidak sempat hadir di acara akad nikah nah dateng kerumah malem harinya deh,  sekaligus latihan bagi saya & Adin, karena besoknya saya & Adin akan dibunuh karakternya nyanyi di depan para tamu resepsi.

The Couple, tante & oom

Oom yang menempuh rintangan terbanyak untuk hadir ke nikahan saya. mulai dari ketinggalan pesawat, terjebak macet di jalan & tinggal sedikit lagi sampai rumah eeh nyasar ke tempat tetangga yang sedang punya hajat-an juga huffff... kasihan sekali Oom, eniwei terimakasih banyak yah kehadirannya :)
Ditengah khidmadnya suasana karaoke muncul sesosok pria yang tidak mau disebut namanya & sebetulnya menolak untuk difoto pada saat berjoged tapi ternyata tertangkap juga oleh kamera huwahahaha.

PS. wajah-wajah yang ditutup artinya sedang tidak ingin ter-ekspose oleh media (preeeeettttt....)

Hidangan yang tersaji malam ini ada Tekwan (makanan khas Palembang), hidangan-hidangan berat, kue-kue, camilan daaaaaaan yang bikin ngiler sejuta umat ada ratusan pempek dirumah. Pempek buatan ibu guru SMA 1 (Bu Nurdesni, Bu Erma, Bu Erita, Bu As, Bu Sam) + Tante Ita  + Eva Catering. Sempat heran juga, segitu banyak Pempek tapi waktu itu saya cuma makan 4-5 biji aja gitu +_-".

CONVERSATION

3 comments:

  1. diam2 saya pembaca gelapmu lho tan!! :)
    seneng baca blogmu, berasa ikut serta didalam acaranya...
    btw, Happy Wedding yah say, jadinya 9-10-11-12 dong yaa klo digabung dengan tanggal pernikahanku?? hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Thanks for reading mba... btw ini mba Windy bukan? congratz for your wedding too ya mbak

    ReplyDelete
  3. hahaha... saya baru ingat lama gk baca blogmu, makanya pas ingat lgsg kucari :D
    iyaaa... ak windy, Windy Prima Respati (dan nama kita pun ada kesamaan) :)

    ReplyDelete

Back
to top